1.29.2012

Cara Mengecek Kecepatan Loading Blog

Kadang-kadang karena kita sangking asiknya dengan memoles blog kita dengan memasang berbagai macam aksesoris agar blog kita terlihat menarik dan Wah. Kita lupa dengan satu hal yang cukup penting yaitu loading page. Padahal kecepatan dari loading halaman sangat dibutuhkan, karena jika loading halaman lambat akan sangat besar kemungkinannya pengunjung blog anda kabur. Nah, dalam postingan kali ini saya pingin berbagi informasi bagaimana cara mengecek kecepatan blog langsung via web. Dengan begitu anda bisa menentukan langkah selanjutnya setelah mengetahui hasil dari kecepatan loading blog.
Memasang aksesoris memang penting agar blog kita terlihat menarik namun jangan sampai berlebihan. Karena hal ini akan menyebabkan loading blog menjadi lambat dan akhirnya pengunjung yang berencana untuk datang menjadi batal karena kesal menunggunya. Kan percuma jika blog anda menarik tetapi tidak ada pengunjungnya. Oleh sebab itu anda perlu meng-optimasi blog anda dengan mengukur berat blog anda. Silahkan
berkunjung ke  http://www.iwebtool.com/speed_test untuk melakukan tes. Kalau ga mau ya disini aja. Sudah saya sediakan testernya dibawah.


EmoticonEmoticon