7.05.2016

Hal Inilah yang Membuat Blog Dibenci Pembaca

Bagaimana sih karakteristik blog yang tidak disukai oleh pengunjung. Biasanya pengunjung akan kesal dengan blog tersebut yang mana pada akhirnya pengunjung tersebut akan segera meninggalkan blog tersebut. Nah untuk mengantisipasinya, maka kita perlu tahu bagaimana karakteristik blog yang tidak disukai oleh para pembaca. Dengan demikian, diharapkan kita segera mengkoreksinya sehingga blog kita tidak dibenci oleh para pembaca.

Inilah ciri-ciri blog yang dibenci pengunjung


1) Loadingnya lama banget coyy

Sebel ga sih, jika kita membuka website, namun loading lamaa banget. Hal ini tentu mengakibatkan pengunjung langsung mengclose blog kita yang masih loading tersebut. Blog anda dikatakan cepat loadingnya apabila dapat dibuka dalam waktu loading tidak lebih dari 10 detik. JIka lebih dari itu, tentu akan membuat pengunjung langsung meng-close website anda.

Apa saja sih yang menyebabkan blog anda sangat lola untuk dibuka?
Ini dia penyebabnya :

  • Template yang terlalu berat
  • Plugin dan Widget terlalu banyak
  • Adanya Image yang banyak dan berukuran besar
  • Adanya animasi
2) Adanya Pop Up Iklan
Biasanya pengunjung akan merasa terganggu apabila setiap kita klik halaman yang ada blog kita, maka tiba-tiba muncul jendela baru (pop up) yang berisi iklan. Akan lebih parah, jika iklan itu menutupi hampir sebagian besar halaman pada website kita. Hal ini jelaslah mengganggu pengunjung dalam membaca artikel kita. 

3) Kontennya sedikit namun Iklannya banyak
Terlalu banyak iklan yang ditampilkan pada halaman blog kita, akan membuat loading sangat lama. Bahkan pengunjung akan merasa kesal jika dan hanya jika isi postingan pada blog anda sangatlah sedikit namun iklannya sangatlah banyak. 

4) Kebanyakan Berjualan
Sebenarnya ga apa-apa sih jika ada postingan jualan di blog agan, namun jika terlalu banyak membuat jualan di blog agan, biasanya membuat pengunjung menjadi kesal, sebab yang pengunjung harapkan adalah artikel baru dan berkualitas yang ada pada blog anda. 


Nah itu dia, ciri-ciri dan karakteristik blog yang tidak disukai oleh para pembaca. Semoga saja dengan artikel tersebut dapat memberikan jalan bagi kalian agar mampu mengembangkan blognya sehingga lebih disukai oleh para pembaca. Sekian terimakasih.

This Is The Newest Post

5 komentar


EmoticonEmoticon