5.25.2012

Cerita Lucu Persaingan Internet

Planet komputer akan ngasih humor tentang persaingan antara penyedia jasa layanan internet. Aku pernah baca tapi sumbernya aku lupa.

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu pengetahuan , aku tahu
semua yang ada di dunia ini

FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang

GOOGLE : Aku punya semuanya. Aku punya google search, google talk, google chrome, google translate, Android dan masih banyak lagi

MOZZILA FIREFOX : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses

INTERNET EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.

MOZZILA FIREFOX : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!

INTERNET EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat

INTERNET : Udah-udah ! Jangan bertengkar kalo saya
tidak ada kalian semua tidak ada

FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn
di gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat
Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email malah fiturku lebih banyak

INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat

KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.

PLN : jangan brisik lo semua! Gua matiin nih listriknya!
posted from Bloggeroid


EmoticonEmoticon